Presiden Pompa Semangat Pemain, Yakin Menang Atas Persija

Avatar of PortalMadura.Com
Presiden Pompa Semangat Pemain, Yakin Menang Atas Persija
dok. Presiden , Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.com, – Presiden , Achsanul Qosasi memberikan suntikan semangat kepada para pemainnya menjelang laga melawan tuan rumah, Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Menurut AQ (panggilan akrab Achsanul Qosasi), timnya selama ini belum bermain di stadion yang menjadi laga home tim nasional Indonesia itu. Meskipun musim lalu sudah pernah menghadapi Persija, tetapi tidak digelar di stadion tersebut. Tentu hal ini akan menjadi kesempatan bagi pemain menunjukkan skill terbaiknya.

“Ya, ini baru pertama kalinya tim asal Madura bertanding di GBK. Sejak tahun 2011 sejak menangani sepak bola di Madura. Baru kali ini tim asal Madura bermain di sini. Sebelumnya, saat akan menghadapi Persija selalu dijalani di luar kandang mereka,” katanya, Jumat (11/5/2018).

Pria yang menjabat Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini meyakini timnya akan mampu memenangi laga atas Macan Kemayoran meskipun tim asal Ibu Kota itu telah mengalami perubahan yang signifikan. Karena telah siap atas perubahan tersebut.

“Motivasi saat bermain dengan tim besar, tentunya harus lebih baik lagi. Madura Unied yang datang dari pulau kecil datang untuk mengabarkan, bahwa kita mempunyai tim sepak bola yang bagus. Dalam beberapa pertemuan sebelumnya, tidak pernah kalah atas Persija, dan meski Persija sekarang mengalami perubahan besar, juga mengalami perubahan. Mari tanamkan di otak kecil bahwa besok kita menang,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.