Presiden Sebut Sudah Kantongi Pelatih Baru

  • Bagikan
Presiden Madura United Sebut Sudah Kantongi Pelatih Baru
dok. Kanan, Presiden , Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden , Achsanul Qosasi, rupanya sudah mengantongi pelatih baru untuk menukangi Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2019 setelah mendepak Gomes de Oliviera. Tetapi identitas pelatih anyar tersebut belum diumumkan ke publik.

Pria asal Kabupaten Sumenep ini mengaku, pihaknya meminta manajer tim untuk berdiskusi dengan pelatih baru tersebut tentang pemain yang akan dipakai untuk musim depan sesuai dengan tipe dan kebutuhannya.

“Pelatih yang kami pilih sudah ada, setiap hari saya minta Manajer berdiskusi tentang pemain pilihannya,” katanya sebagaimana dikutip dari laman resmi Facebook FC, Senin (24/12/2018).

Namun demikian, dirinya merasa tidak nyaman untuk menyampaikan kepada pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya. Mengingat, selama ini dengan para pemainnya mengedepankan kekompakan dan kekeluargaan. Sehingga sulit mengutarakan kabar yang dipastikan kurang mengenakkan tersebut.

“Tidak sulit bagi kami mempertahankan pemain yang dipilih pelatih. Namun, sangat sulit untuk menyampaikan kepada pemain yang tidak lagi bersama kami musim depan, karena kami Keluarga Besar,” tambah Anggota Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI tersebut.

Sebelumnya, Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya hanya akan mempertahankan sekitar 40 persen pemain yang musim lalu membela . Dari 28 pemain yang ada, diperkirakan hanya mempertahankan 11 sampai 12 pemain saja demi mencapai target manajemen musim depan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.