Presiden Ungkap Kriteria Pemain Yang Akan Dipertahankan Pada Musim 2019

  • Bagikan
Kalah Atas Persebaya, Achsanul Qosasi : Kalian Memang Kalah
dok. Presiden , Achsanul Qosasi (Jumat, 26/10/2018) (Foto: Marzukiy )

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC sudah mulai membaca pemain-pemainnya yang akan dipertahankan dan tetap berbaju Laskar Sape Kerrab hingga musim 2019. Pertimbangan yang paling besar adalah kontribusi pemain terhadap tim.

Presiden FC, Achsanul Qosasi menyampaikan, pihaknya akan meminta statistik dan kontribusi pemain kepada tim pelatih sebagai pertimbangan mendasar.

“Bagi pemain yang dipandang membantu tim selama kompetisi berlangsung, serta bisa membantu tim, kita upayakan untuk dipanggil kembali. Nanti kita akan memilah dan memilih untuk kembali dikontrak untuk mengarungi kompetisi musim depan,” tegasnya, Rabu (12/12/2018).

Anggota Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, pihaknya memilih pemain yang benar-benar ingin berjuang bersama pada musim 2019 agar target yang diinginkan manajemen bisa tercapai.

Selain itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan tim pelatih yang telah bekerja keras untuk tim selama pagelaran Liga 1 2018. Meskipun secara target tidak terpenuhi, tetapi hasil itu patut disyukuri agar pada kompetisi 2019 hasilnya lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan pelatih yang selama ini telah berjuang bersama dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi musim ini,” tutup pria asap Kabupaten Sumenep tersebut. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.