oleh

Pria Bangkalan Tewas Luka Bacok di Jalan Klobungan Socah

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi luka bacok di Jalan Raya Klobungan, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pria itu diduga korban penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) dengan luka pada bagian leher sebelah kanan sampai punggung dan kepala samping kanan robek.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Hasil identifikasi petugas kepolisian setempat, pria tersebut berinisial IS berumur 22 tahun. Tercatat warga Jalan Rambutan, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Dugaan penganiayaan pada pria yang ditemukan tergeletak itu terjadi pada Senin (4/10/2021). Warga yang menemukan melaporkan pada petugas jaga Polsek Socah, Bangkalan sekitar pukul 05.40 WIB.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino menyampaikan, usai mendapat informasi warga, anggotanya langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian dibawa ke rumah sakit Bangkalan,” terangnya.

Hasil visum, ada dugaan indikasi korban mengalami penganiayaan dengan benda tajam.

Korbam mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan sampai kepunggung, kepala samping kanan robek.

Barang bukti yang diamankan, di antaranya satu potong celana pendek warna abu-abu motif hitam X denim terdapat noda darah.

Sepotong kaos warna hitam merah merk dendevee, dan celana dalam warna abu-abu dengan noda darah serta motor honda vario warna hitam nopol M 3412 GN.

Pihak kepolisian masih mendalami motif dugaan penganiayaan tersebut dan memeriksa para saksi.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar