Pria, Begini 3 Cara Agar Anda Ereksi Lebih Lama Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Pria, Begini 3 Cara Agar Anda Ereksi Lebih Lama Saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bertambahnya usia laki-laki tentunya berpengaruh pada stamina yang semakin berkurang. Salah satunya ketika berhubungan intim dengan istri. Biasanya, akan sangat sulit membuat penis lebih lama.

Akibatnya, tidak sedikit dari suami yang merasa malu dan sang istri kurang tertarik jika sudah tidak mampu ereksi. Tapi jangan khawatir dulu, hal tersebut bukan berarti menandakan kehidupan bercinta Anda sudah berakhir.

Masih ada beberapa cara untuk membantu suami tetap ereksi, sehingga Anda dapat melakukan hubungan ‘seks' lebih lama bersama pasangan. Penasaran?. Yuk intip caranya berikut ini:

Cobalah Posisi Seks yang Baru
Seorang istri dan suami pasti mudah bosan dengan rutinitas yang seperti itu saja. Apalagi dalam bercinta. Anda pasti menjadi sangat bergairah saat melakukan hubungan ‘seks', tetapi secara teratur. Jika suami mengalami kesulitan menjaga penisnya tetap keras saat bercinta, itu bisa menjadi masalah pada posisi bercinta.

Baca Juga : Pasutri, Ini 5 Cara Jitu Anda Bisa Tahan Lama Saat Bercinta

Jadi, mulailah posisi bercinta yang baru untuk memicu imajinasi dan menjaga penis tetap keras. Bahkan, hanya dengan pindah tempat, seperti dari kamar tidur ke karpet super lembut di ruang tamu, bisa menjadi daya tarik yang erotis bagi kedua pasangan.

Jalani Gaya Hidup Sehat
Supaya penis tetap ereksi, aliran darah dan sirkulasi darah harus sehat. Selain itu, tubuh juga perlu menghasilkan hormone tertosteron dalam jumlah yang tepat. Merawat tubuh dan menjalani gaya hidup sehat akan sangat membantu.

Jika dia merokok, maka harus mempertimbangkan berhenti karena merokok merusak sirkulasi darah. Dengan tidak merokok akan meningkatkan kadar tertosteronnya, membuat lebih bersemangat dan mempertahankan ereksi. Berolahraga di pagi hari juga diperlukan, seperti lari pagi. Berhubungan ‘seks' yang baik harus menjadi intensif.

Fokus pada Pemanasan Sebelum Melakukan Seks
Banyak dari pria yang fokus pada ‘seks' penetrasi yang sebenarnya daripada foreplay (perangsangan). Ini merupakan sebuah kesalahan, foreplay tidak hanya akan meningkatkan gairah bercinta, dalam beberapa kasus alasan suami tidak bisa menjaga penisnya tetap keras adalah mentalnya.

Memberikan tekanan pada diri sendiri dapat menyebabkan hilangnya gairah bercinta bagi pasangan. Tekanan tidak seharusnya ada di kamar tidur. ‘Seks' juga bukan sekadar memasukkan penis ke dalam vagina. Seperti berciuman, meraba-raba, saling masturbasi dan jenis foreplay yang menggoda dijamin membuat bercinta Anda akan semakin baik. Menikmati perasaan saat bercinta tanpa merasakan tekanan adalah kunci dari kesenangan ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.