Pria Cari Wanita Seperti Ini Saat Kencan

Avatar of PortalMadura.com
Pria Cari Wanita Seperti Ini Saat Kencan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mengenal atau mengetahui daya tarik di antara wanita dan pria sampai sekarang masih misterius alias belum ada rumus yang pasti bagaimana cara kerjanya.

Tapi yang jelas, seorang laki-laki memiliki kriteria khusus saat berkencan dengan pasangannya. Tidak hanya tentang bagaimana penampilan si wanita incaran melainkan juga kualitas yang dalam dirinya.

Ladies, di sini akan diberikan panduan bahwa ada beberapa kualitas dari seorang wanita yang dicari oleh pria. Apa saja?. Yuk simak:

Atraktif
Pria memang mencari pasangan berdasarkan penampilan, namun mereka juga ingin terhubung secara mendalam dengan Anda. Caranya tentu dengan membuat pria tertarik.

Selera tiap pria bervariasi ketika melihat wanita. Namun, seorang pria menginginkan wanita menjadi tertarik dengan caranya sendiri. Jadi versi terbaik dari diri Anda.

Wanita dengan Mimpi, Tujuan, dan Hasrat
Setiap pria mencari wanita yang memiliki mimpinya sendiri. Pria lebih memilih wanita yang memiliki mimpi, tujuan, dan hasrat dalam hidupnya. Mereka juga mencari wanita yang bisa memenuhi keinginannya sendiri dan tidak bergantung pada pria untuk memenuhi mimpinya.

Bergairah
Pria akan sangat menyukai jika wanita memiliki gairah. Mereka bisa menyerap dan merasakan gairah dari wanita yang dicarinya untuk menjalani hidup. Jika bisa menyukai seorang pria dan mampu mengikuti gairahnya, maka Anda menjadi pasangan yang tepat.

Yang Mau Mendengarkan
Ini menjadi kebutuhan dasar seorang pria mencari pasangan. Mereka ingin pasangannya menjadi orang yang dapat mereka ajak untuk berbagi pikiran dan bisa diajak bicara. Ini membuatnya merasa terhubung dan didukung.

Kesesuaian
Ketika pria mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang, mereka jelas akan mencari wanita yang cocok. Ini akan membuat mereka lebih mudah untuk memimpin hubungan ke masa yang lebih panjang.

Keintiman
Pria mencari wanita yang membuat keduanya menjadi sangat intim. ‘Seks' menjadi penting bagi pria. Mereka lebih memiliki pasangan yang bisa melakukan ‘seks' hebat dan mencari wanita yang menurut mereka kompatibel secara ‘seksual'. (Merdeka.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.