Primbon, Ini Karakter dan Sifat Kelahiran Kamis Manis

Avatar of PortalMadura.Com
Primbon, Ini Karakter dan Sifat Kelahiran Kamis Manis
Ist. Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian masyarakat nusantara mempercayai hari kelahiran berkaitan dengan karakter dan sifat seseorang dalam hidupnya.

Dalam primbon jawa disebutkan, orang yang lahir pada hari Kamis Manis (Kamis legi) memiliki cita-cita yang sangat tinggi serta mulia.

Orang yang lahir Kamis legi, terkadang sangat bijaksana. Orang ini mempunyai pandangan sebuah prospek jangka panjang dari suatu hal yang sangat menjajikan.

Meski demikian, orang kelahiran ini harus selalu waspada dan hati-hati jika ingin cepat melihat keberhasilan dan kerja keras. Masalahnya, walaupun orang Kamis legi memiliki pandangan yang sangat luas dan terarah, umumnya sering masuk jurang gelap kehidupan yang terus menggodanya.

Tipe kelahiran Legi, umumnya senang akan pujian yang akan membawanya terbang tinggi ke langit lapis tujuh (7). Namun, berkat dukungan dan sports orang terdekat khususnya orang tua akan membangkitkan gairah mimpi yang dicita-citakanya.

Sifat Kamis yang selalu di keliling teman, lawan jenis dan memiliki kemampuan bergaul yang luar biasa, tidak memandang ras, usia, dan jenis kelamin. Oleh karena itu, orang kelahiran Kamis legi selalu menonjol baik di kalangan teman maupun masyarakat secara umum.(primbon/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.