Program 2018, Pendaftaran Wirausaha Muda Sumenep Segera Ditutup

Avatar of PortalMadura.Com
Program 2018, Pendaftaran Wirausaha Muda Sumenep Segera Ditutup

PortalMadura.Com, – Sukses melahirkan wirausahawan muda tahun 2017, salah satunya dengan wujud outlet (WMS), kini Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) melalui PIWS kembali melakukan Rekrutment Program Mencetak Wirausaha Muda 2018.

Dengan lahirnya outlet Wirausaha Muda Sumenep (WMS) sebagai pusat kendali mutu produksi, manajemen, dan pemasaran untuk seluruh kelompok wirausahawan yang tersebar di seluruh kecamatan Kabupaten Sumenep, diharapkan capaian program mencetak wirausahawan muda bisa lebih cepat, efektif dan lebih efisien di banding tahun sebelumnya.

“Program mencetak wirausahawan berbeda dengan mencetak produk lainnya, karena yang menjadi objek pelatihan adalah manusia yang butuh pendampingan secara emosional dari semua pihak agar misi mencetak wirausahawan tercapai dengan maksimal dan terukur,” jelas Khoirul Asiah, Direktur PIWS, Rabu (22/11/2017).

Ketua Panitia Open Recruitment Program Mencetak Wirausaha Muda 2018 Kabupaten Sumenep, Feri Pepeng, sangat optimis akan suksesnya program ini dengan melihat tingkat keberhasilan program di 2 tahun sebelumnya.

“Kami sangat percaya suksesnya perekrutan kali ini akan jauh lebih berhasil daripada tahun-tahun sebelumnya, dengan kerjasama seluruh tim yang kompeten,” sambung pepeng.

Adapun segmentasi usaha yang di launching pada 2018 yaitu perbengkelan, CNC Router, konveksi, cathering, percetakan, budi daya jamur dan lebah madu, pembibitan buah, Aneka Camilan dan Aneka Minuman.

Selain itu, ada segmentasi dengan prioritas warga kepulauan seperti penangkapan Rajungan Kerapu, Gurita, Udang Vannamei dan Gurami.

(dimulai 13-25 Nopember), Seleksi (26-28 Nopember 2017) dan Pengumaman (30 Nopember 2017). Pendaftaran dilakukan pada Jam Kerja (08.00-16.00 WIB) di kantor Pusat Inkubator Wirausaha STKIP PGRI Jalan Trunojoyo Gedungan Sumenep dengan Contact Person Feri Pepeng (085231280828) atau Adi (087838566624).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.