oleh

Promosi Wisata Melalui Hunting bersama Model Cantik

PortalMadura.Com, Sumenep – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ikut ambil bagian dalam mempromosikan sejumlah lokasi wisata yang tersebar di ujung timur pulau Garam Madura.

Salah satunya, wisata Pulau Gili Labek yang dijadikan lokasi hunting bersama empat model cantik dalam rangka menyemarakan hari ulang tahunnya yang ke tiga dengan tema “Exotic Island Gili Labek”, Minggu (22/6/2014).

Ketua KFI wilayah Sumenep Sumartono Raharjo menjelaskan, hunting bersama model kesejumlah lokasi wisata bukan kali pertama dilakukan. Namun, kali ini sengaja mengambil lokasi di Pulau Gili Labek karena keindahan pulaunya yang menakjubkan banyak orang.

iklan hari santri

“Pantainya memang bagus dan layak dijadikan jujukan wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara,”  ujar Tora sapaan akrab Sumartono Raharjo.

Komunitas fotografi yang ikut dalam acara tersebut mencapai 50 orang, selain dari Sumenep sendiri, juga ikut andil komunitas dari Pamekasan, Bangkalan, dan wilayah Gresik, Jawa Timur.

Model yang sengaja di hadirkan yakni Caca kelahiran kota Malang, Lola kelahiran kota Surabaya, Novrida kelahiran kota Gresik dan Aries Wahyu Anggraini. (htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.