Proyek Irigasi Dekat Kantor Dewan Tanpa Papan Nama

Avatar of PortalMadura.Com
Proyek Irigasi Dekat Kantor Dewan Tanpa Papan Nama
dok. Proyek Tanpa Papan

PortalMadura.Com, – Proyek pembangunan irigasi di sebelah barat kantor DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur tidak dilengkapi dengan papan nama. Sehingga, tidak diketahui durasi pengerjaan proyek dan nilai anggaran yang ditetapkan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Kabupaten Pamekasan, Syafiuddin mengatakan, pihaknya telah menegur serta memerintahkan rekanan agar memasang papan nama setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa pada proyek itu tidak dilengkapi papan nama.

“Saya sudah perintahkan KPA PPTK supaya memberikan papan nama proyek. Seharusnya memang ada (Pepan nama), tapi kan memang kadang-kadang banyak yang tidak diberi papan nama itu,” akunya, Rabu (11/11/2015).

Proyek tersebut merupakan satu paket dengan pembuatan box convert di sepanjang jalan Klampar dalam pengendalian banjir menjelang musim penghujan tahun 2015.

“Kalau panjangnya saya tidak tahu, coba konfirmasi langsung kepada KPA PPTK-nya karena itu masalah teknis. Masalah nominalnya (anggaran) saya tidak tahu karena proyek itu satu paket dengan box convert itu,” dalih dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.