oleh

Proyek Pemagaran Arek Lancor Masuk Tahap Lelang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek pemagaran taman kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur alias Arek Lancor sudah masuk dalam tahap lelang. Dipastikan, proyek dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (PU Cikatarung) tersebut akan terlaksana di 2015.

Kepala PU Cikatarung Pamekasan, Muharram mengatakan, segala administrasi berkaitan dengan proyek tersebut sudah rampung. Pihaknya tinggal menunggu proses lelang dari bagian pembangunan.

“Sebelum pelaksanaan proyek itu, tentunya harus melalui proses pelelangan, dan pelelangan itu ada banyak tahapannya, mulai mendaftar dan lain-lain. Nanti tergantung pokjanya kapan mau dilelang,” terangnya, Jum’at (1/5/2015).

Proyek tersebut dianggarkan sebesar Rp1,7 miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kabupaten tahun 2013 hingga 2015.

“Sementara ini koordinator pokja adalah bagian administrasi pembangunan. Kemarin sudah mau dilaksanakan tapi ada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang membuat beberapa harga barang ikut naik, sehingga mereview kembali terhadap perencanaan itu,” tukasnya. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.