Proyek Pembatas Jalan Pasar Waru Pamekasan Terancam Gagal

Avatar of PortalMadura.com
Proyek Pembatas Jalan Pasar Waru Pamekasan Terancam Gagal
dok. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan, Moh. Ali

PortalMadura.Com, – Proyek pembangunan pembatas jalan di depan pasar tradisional Waru Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terancam gagal terlaksana pada tahun 2017.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan, Moh. Ali menegaskan, pembangunan pembatas jalan sangat penting untuk menanggulangi kemacetan di lokasi tersebut yang terjadi setiap hari pasaran. Tapi sayangnya, proyek itu sampai sekarang tidak dilelang.

“Berarti ini kurang seriusnya dinas terkait dalam menyelesaikan proyek. Padahal ini sangat penting,” ungkapnya, Selasa (5/12/2017).

Ditambahkan, dalam waktu yang sangat mepet ini tidak mungkin melakukan pelelangan proyek. Sehingga pemkab harus segera melakukan langkah agar proyek dengan anggaran Rp 200 juta lebih itu bisa digelar di awal tahun 2018.

“Kalau pemkab mengupayakan sejak kemarin saya kira bisa, tapi kalau sekarang waktunya sudah mepet. Berarti pemkab ini kurang serius,” tegasnya.

Wakil rakyat dari pantura Pamekasan ini melanjutkan, pembangunan pembatas jalan ini diharapkan mampu mengurangi kemacetan yang selama ini terjadi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.