oleh

Proyek Penataan PKL di Pamekasan Masuk Proses Tender

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di eks lahan RSUD Jalan Kesehatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saat ini masuk proses tender.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan, Amin Jabir mengungkapkan, anggaran proyek tersebut sebesar Rp 1,8 miliar dengan lahan yang akan dibangun seluas 1,6 hektar. Sehingga, penataan PKL itu nantinya akan disesuaikan dengan jumlah PKL yang ada.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Pembangunannya belum selesai, sementara PKL yang ada saat ini beroperasi merupakan pengalihan tempat semasa Covid-19 kemarin,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Dia menambahkan, penataan PKL tersebut akan melibatkan beberapa stake holder yang termasuk dalam tim, meliputi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sendiri.

“Jika pembangunannya nanti selesai, penataan dan los PKL tersebut akan diserahkan kepada tim tersebut. Sekali lagi, saat ini proyek itu masuk proses tender,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar