Bola  

PSM Makassar Kukuh di Puncak Klasemen Liga 1 2022/2023 Setelah Kemenangan 3-1 Atas Madura United

Avatar of PortalMadura.com
PSM Juara Liga, Ini Klasemen BRI Liga 1
PSM Juara Liga, Ini Klasemen BRI Liga 1

PortalMadura.com- sukses mengamankan kemenangan 3-1 atas pada pekan ke-32 Liga 1 2022 di Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (31/3/2023) malam WIB. Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 72 poin dari 32 laga, unggul 13 poin dari Persib Bandung di posisi kedua.

Wiljan Pluim menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol di menit keempat dan ke-10, sementara gol ketiga PSM dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke-48. Meski Hugo Jaja sempat memperkecil skor untuk Madura United di menit ke-51, namun PSM tetap mampu mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Dengan tiga laga tersisa, PSM Makassar tinggal selangkah lagi untuk mengunci gelar 2022. Hasil ini juga berhasil menuntaskan puasa panjang gelar liga yang dirasakan oleh PSM. Berikut beberapa detail menarik dari laga tersebut:

Wiljan Pluim Jadi Penentu Kemenangan

Kapten PSM, Wiljan Pluim, menjadi penentu kemenangan di laga ini dengan mencetak dua gol yang sangat berharga bagi timnya. Gol pertama yang ia cetak di menit keempat, membawa PSM unggul 1-0 dan membuka jalan untuk kemenangan. Sedangkan gol kedua yang ia cetak di menit ke-10, semakin menegaskan dominasi PSM di atas lapangan.

Kenzo Nambu Cetak Gol Ke-11 Musim Ini

Gol ketiga PSM pada laga ini dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke-48. Gol ini membuat Nambu menjadi salah satu top skorer PSM di musim ini dengan total 11 gol. Nambu juga menjadi andalan PSM di lini serang dan kontribusinya sangat berharga bagi tim.

Hugo Jaja Perkecil Skor

Meski tertinggal 3 gol, Madura United tidak menyerah begitu saja dan terus berjuang di laga ini. Hal ini terbukti saat Hugo Jaja berhasil mencetak gol untuk Madura United di menit ke-51 dan memperkecil skor menjadi 3-1. Meski tidak berhasil mengejar ketertinggalan, namun gol ini menunjukkan bahwa Madura United tetap menjadi lawan yang tangguh bagi PSM.

Kemenangan Penting PSM di Pekan Ke-32

Kemenangan ini sangat penting bagi PSM karena semakin memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga 1. Dengan tiga laga tersisa, PSM tinggal selangkah lagi untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim ini. Selain itu, kemenangan ini juga menuntaskan puasa panjang gelar liga yang dirasakan oleh PSM.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.