Film  

Ini Link Nonton Film Serve The People Sub Indo

Avatar of PortalMadura.com
Ini Link Nonton Film Serve The People Sub Indo
Ini Link Nonton Film Serve The People Sub Indo

Jangan lewatkan keseruan Serve The People yang bisa kamu saksikan dengan sub Indo melalui link di akhir artikel ini. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Yan Lianke dan dirilis pada tahun 2022 dengan durasi 2 jam 26 menit.

Film ini dibintangi oleh Yeon Woo-jin, Ji An, Jo Sung-ha, dan Kim Ji-chul.

Sinopsis Film Korea Serve the People

Film Korea Serve the People menceritakan tentang Mu Gwang (Yeon Woo Jin), seorang prajurit yang mendambakan hidup sukses untuk istri dan anaknya.

Mu Gwang mengalami perbedaan kelas sosial dengan komandan divisinya (Cho Seong Ha) sebagai prajurit kelas bawah. Suatu hari, sang komandan divisi meminta Mu Gwang datang ke rumahnya untuk menjadi koki di sana.

Di sana, Mu Gwang bertemu dengan istri muda sang komandan, Soo Ryun (Ji An) yang tidak disangka malah menggoda Mu Gwang.

Mu Gwang pun mengalami konflik batin antara dedikasinya untuk negara dan hasrat yang dirasakannya kepada Soo Ryun, istri dari komandannya sendiri.

Serve the People: Film Terburuk Tahun 2022?

Film Korea Serve the People mendapat gelar ‘Film Terburuk Tahun 2022' dari hasil survei yang diadakan oleh media Sports Kyunghyang baru-baru ini.

Bukan hanya itu, aktris Ji Ahn yang berperan dalam film ini juga dinobatkan sebagai ‘Aktor dengan Akting Terburuk Tahun 2022'. Survei tersebut dilakukan dengan partisipasi 34 reporter industri film Korea.

Alasan Film Serve the People Terburuk

Lebih dari separuh responden survei tersebut memilih Serve the People sebagai film terburuk karena hanya menampilkan adegan seksual yang tidak jelas arah dan tujuannya. Ada juga yang mengasihani lawan main Ji An, Yeon Woo Jin, karena harus terus berusaha akting di depan Ji An yang awkward.

Nonton Serve The People dengan Sub Indo

Meskipun mendapat gelar buruk, kamu tetap bisa menonton film Korea Serve The People yang penuh konflik dan ketegangan ini dengan sub Indo melalui link berikut ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama ini. Ingat ya, film ini hanya cocok untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.