PSM Makassar Tak Mau Kalah di Kandang

Avatar of PortalMadura.com
PSM Makassar Tak Mau Kalah di Kandang
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic

PortalMadura.Com, Pelatih , Darije Kalezic mengaku sudah siap untuk menghadapi tuan rumah, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pameligan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019).

Pelatih berusia 50 tahun ini menambahkan, pertemuan pertama dengan di ajang Piala Indonesia menjadi modal untuk mengetahui kekuatan lawan. Bahkan, ia menyampaikan jika para pemainnya dalam kondisi baik meskipun bermain dalam jadwal yang padat, karena hal itu sudah biasa dijalani oleh anak didiknya.

“Setelah bermain pertama dengan , kita mempersiapkan untuk pertandingan kedua, kita datang ke Pamekasan pemain dalam kondisi baik, kita sudah main dua bulan belakangan dengan ritme permainan seperti ini. Kita sudah terbiasa dan pengalaman dengan ritme seperti ini,” katanya dalam konferensi pers, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga: Nelayan Ambunten Sumenep Gagahi Anak Bawah Umur

Ditanya soal kesulitan PSM Makassar menjebol gawang sejak tahun 2016 hingga tahun 2018, pelatih berlisensi UEFA ini mengaku tidak mau berpikir musim lalu, tetapi yang pasti dirinya berupaya agar timnya sekarang bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Saya tidak tahu dari 2016 sampai sekarang, terlalu jauh kalau kita menganalisa tiga tahun belakangan kenapa PSM tidak mencetak gol. Tapi kita tidak bisa membedakan PSM sekarang dengan PSM tiga tahun yang lalu, kalau misalnya tidak cetak gol, ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi tahun lalu, tapi percaya kita bisa cetak gol,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.