Puan Maharani Optimis PDI Perjuangan Tetap Jadi Pemenang Pemilu 2024

Avatar of PortalMadura.Com
Puan Maharani Optimis PDI Perjuangan Tetap Jadi Pemenang Pemilu 2024
Puan Maharani

PortalMadura.Com, – Ketua DPP PDI Perjuangan, tetap optimis partainya akan menjadi pemenang kembali pada . Pada Pileg 2019, PDI Perjuangan memperoleh 27.053.961 suara.

“Dengan gotong royong bersama, kita insyallah akan diberikan kemenangan lagi oleh Allah,” kata Puan Maharani pada temu sapa bersama kader PDI Perjuangan Madura di Sumenep, Senin (22/1/2024).

Kader PDI Perjuangan tidak perlu mendengarkan pembicaraan orang lain ataupun takut pada siapapun. “Datangi dan buktikan pada rakyat, rakyat itu punya hati nurani. Rakyatlah yang akan merasakan kemenangan itu. Kita kan tidak salah, ngapain kita takut, jangan takut,” tegasnya.

Menurutnya, banteng adalah rumah besar dan kader PDI Perjuangan jangan takut. Menjelang pemilu 2024 yang tinggal 22 hari lagi merupakan momentum penting bagi PDI Perjuangan. “Sebenarnya mereka juga khawatir pada kita. Jadi, kita jangan takut,” kembali menegaskan.

Ia juga menekankan agar kader PDI Perjuangan dalam berpolitik tetap menggunakan etika dan sopan. “Etika, perilaku, sopan santun anak muda pada yang tua tetap harus digunakan. Dari mana kita, berasal dan siapa kita, tetap harus kita jaga. Itu berbeda dengan tempat kerja, ada jabatan, ada level, maka meski lebih muda tapi memiliki jabatan ya tetap harus sopan dan beretika,” tandasnya.

“Jika ada yang tidak menghargai kita, lawan!. Jangan takut. Sebab pemilu itu milik rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, Puan Maharani juga mengingatkan agar datang ke TPS dan jaga suaranya. “Jika menemukan kecurangan, ya laporkan ke Bawaslu. Dan laporkan juga pada PDI Perjuangan secara berjenjang. Jangan takut untuk melaporkan,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.