Pukau Penonton, Padi Reborn Guncang Sumenep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Band legendaris mengguncang Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong, Minggu (28/08/2022) malam.

Kedatangan Padi Reborn yang pertama kali di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini mampu memukau kaum milenial pada gelaran “Sumenep Millenialpreneur Festival” [Sumpfest] 2022.

Setidaknya ada 10 lagu yang ditampilkan Fadly dan para personel Padi Reborn. Vokalis Padi Reborn ini juga berduet dengan Bupati Sumenep Achmad Fauzi dengan membawakan lagu “Begitu Indah”.

Teriakan meriah dari kaum milenial Sumenep mewarnai penampilan Padi Reborn. Mereka tampak apik perform di panggung utama Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong.

Vokalis Padi Reborn, Fadly menyampaikan terima kasih bagi warga Sumenep, selama 25 tahun berkarier, akhirnya bisa datang ke Sumenep yang pertama kalinya.

“Terima kasih Sumenep, terima kasih kami bisa bertemu dengan orang-orang baik,” katanya.

Baca Juga : Hadirkan Padi Reborn, HIPMI Sumenep Gelar Sumpfest 2022

Ia pun menyampaikan terima kasih bagi warga Sumenep yang selalu mensupport musik Indonesia.

“Terima kasih yang sudah datang dan mengapresiasi dan selalu mensupport musisi Indonesia. Kalian semua luar biasa,” ujarnya.

Selain itu, sang gitaris Piyu menyampaikan, bahwa banyak direct message yang masuk. “Padi Reborn sedang ditunggu-tunggu,” katanya.

“Terima kasih Sumenep dan selamat datang bapak Bupati Sumenep,” ucapnya.

Teriakan penonton semakin meriah saat Fadly membawakan lagu perdana di panggung utama LKS Gotong Royong berjudul “Sang Penghibur”.

Kaum milenial Sumenep serentak ikut bernyanyi sambil melambai-lambaikan kedua tangan.

Lagu yang juga dibawakan Fadly, di antaranya Mahadewi, Tempat Terakhir, Semua Tak Sama, Sahabat Selamanya, Harmoni, Kasih Tak Sampai dan Menanti Sebuah Jawaban.

Perform Padi Reborn di Sumenep membuat ribuan penonton terbius dan membaur bernyanyi bersama sambil menghidupkan kamera handphone masing-masing hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB.

“Terus berkarya dan kami mengucapkan terima kasih sudah datang, terima kasih sudah mensupport musi Indonesia,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.