Hadirkan Padi Reborn, HIPMI Sumenep Gelar Sumpfest 2022

Avatar of PortalMadura.com
Hadirkan Padi Reborn, HIPMI Sumenep Gelar Sumpfest 2022
Tengah, Ketum BPC HIPMI Sumenep Achmad Yunus (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar “Sumenep Millenialpreneur Festival” [Sumpfest] 2022.

Bertempat di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong, menghadirkan , Minggu (28/08/2022) malam.

Ketum BPC Achmad Yunus menjelaskan, Sumenep Millenialpreneur Festival merupakan event yang keduakalinya sejak tahun 2019.

Pada Sumpfest 2022, selain menghadirkan group band papan atas Padi Reborn, juga mendatangkan “3 Pemuda Berbahaya feat Givani Gumilang”.

“Kami berharap Sumpfest 2022 ini bisa menjadi trigger pemulihan ekonomi Sumenep setelah 2 tahun ekonomi kita tiarap akibat covid 19,” kata Achmad Yunus.

Ia mengatakan, Sumenep Millenialpreneur Festival merupakan ajang kelas nasional tahunan yang diselenggarakan oleh BPC HIPMI Sumenep dengan mengusung konsep yang berbeda setiap tahunnya.

Hal tersebut, kata dia, untuk menambah tingkat kunjungan ke Sumenep dengan harapan ekonomi Sumenep akan bangkit melalui sektor ekonomi kreatif.

Sementara, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi usaha yang dilakukan HIPMI Sumenep. “Saya mengapresiasi, karena ini juga bagian dari mendorong ekonomi masyarakat agar bangkit kembali setelah pandemi,” katanya.

Sejak HIPMI Sumenep melakukan silaturrahmi dan menyampaikan keinginannya untuk mendatangkan Padi Reborn, pihaknya langsung merespon dan menyarankan agar semua izin diurus ke Polda Jatim. “Alhamdulillah, malam ini terlaksana,” ujarnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.