Puncak HPN 2018 dan HUT ke 72 PWI, Ini Pesan Gubernur Jatim

  • Bagikan
Soekarwo dalam puncak Hari Pers Nasional HPN 2018 dan HUT ke 72 PWI
Soekarwo dalam puncak HPN (HPN) 2018 dan HUT ke 72 PWI

PortalMadura.Com, Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dalam puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT ke 72 PWI mengatakan, pers harus bisa merekayasa sosial ke arah yang lebih baik.

“Pers ini adalah pilar keempat demokrasi. Pers secara bijak harus memberikan pembelajaran yang baik kepada masyarakat Jawa Timur,” kata Gubernur Jatim, Kamis (29/3/2018).

Pada puncak HPN 2018 dan HUT ke 72 PWI tingkat Jatim dengan tema “Pers Progesional Harapan Masyarakat Rasional” itu juga menyampaikan, pers mainstream harus bisa menangkal berita hoax yang sering kali mengadu domba masyarakat.

“Kami yakin pers mainstream bisa menangkal berita hoax, berita yang sengaja dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ach Munir mengaku bangga bisa bekerjasama dengan berbagai pihak di Jawa Timur sehingga bisa menyelenggarakan banyak program yang sifatnya sosial

“Kami merasa bangga bisa bekerjasama dengan berbagai pihak di Pemprov Jatim ini. Semoga kedepan terus bisa menjalin hubungan baik,” harap Munir. (Arifin/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.