Punya Cowok Tapi Anak Mami? Jangan Malu Ladies, Ini Keuntungannya!

Avatar of PortalMadura.Com
Punya Cowok Tapi Anak Mami? Jangan Malu Ladies, Ini Keuntungannya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah pasangan Anda adalah seorang anak mami? Duh rasanya pasti nggak enak banget. Tapi Jangan Khawatir karena Anda bisa mendapat keuntungan menjalin hubungan dengan pria-pria yang berlabel anak mami.

Berikut beberapa keuntungan dari berpacaran dengan anak mami :

 1. Menghormati wanita
Ada yang mengatakan, “Jika kamu ingin tahu bagaimana pria memperlakukan kamu nanti lihatlah bagaimana dia memperlakukan ibunya saat ini”. Jika mereka bisa menghormati ibunya dengan baik, maka dia akan memperlakukan hal yang sama dengan pasangannya.

2. Pendengar yang baik
Anak mami tentu dekat dengan sang ibu yang seorang wanita, kemampuannya untuk mendengarkan menjadi salah satu keuntungan kamu memiliki pacar seperti itu.

3. Lebih bertanggungjawab
Dekat dengan sang ibu membuat si anak mami lebih paham tentang tanggung jawab. Walaupun kadang terkesan pria anak mami tidak bisa mengambil keputusan dengan baik, sebenarnya pria ini paham akan arti tanggung jawab.

4. Lebih setia
Keuntungan yang mungkin akan membuat wanita lebih tertarik pada si anak mami. Kebanyakan anak mami akan mencari sosok yang mirip dengan si ibu, terlebih lagi masalah sifatnya karena sejak kecil ibu merupakan panutannya. Maka si anak mami ini akan setia luar biasa.

Itulah Keuntungan menjalin hubungan dengan pria yang berlebel anak mami. Semoga Bermanfaat. (beritahati.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.