Pura-Pura Namu, Warga Sumenep Dibacok Orang Tak Dikenal

Avatar of PortalMadura.Com
Pura-Pura Namu, Warga Sumenep Dibacok Orang Tak Dikenal
Korban di Rumah Sakit

PortalMadura.Com, Sumenep – Israni (45), warga Jalan Barito, Pandian, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibacok orang tak dikenal di rumahnya sendiri, sekitar pukul 17.45 Wib, Jumat (13/2/2015).

Korban mengalami luka parah dibagian bahu kanan akibat sabetan senjata tajam (sajam) berupa celurit. Pembacokan terjadi di ruang tamu depan saat pelaku pura-pura bertamu.

Korban yang berlumuran darah dilarikan ke Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep oleh keluarganya. Sedangkan pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan temannya yang sudah menunggu dalam keadaan mesin motor hidup.

“Dia (pelaku, red) datang bertanya alamat rumah dan nama saya. Kebetulan bertemu langsung dengan saya. Tidak lama berselang, dia langsung mengeluarkan celurit dan membacok,” kata Israni saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Sumenep.

Korban mengaku tidak kenal dengan pelaku. Namun, masih ingat dengan nopol sepeda motornya. “Semoga tidak salah, saya ingat nopolnya M 7749 FD,” ucap pria asal Pulau Kangean ini.

Sementara, pihak petugas Polres Sumenep mendatangi korban di rumah sakit. “Benar ada korban pembacokan, tapi tidak tahu siapa pelakunya,” kata KSPK II Polres Sumenep, Ipda M Budi Santoso. (udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.