oleh

Puting Beliung Sapu 3 Kecamatan di Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Angin puting beliung kembali melanda wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Puluhan rumah yang ada di wilayah 3 kecamatan, yaitu di Kecamatan Burneh, Kecamatan Kota dan Kecamatan Socah, porak-poranda, Senin (11/11/2013).

“Angin yang disertai hujan tadi sangat kencang dari timur ke barat berlangsung kurang lebih 20 menit. Atap rumah bagian depan langsung di sapu angin hingga ke belakang,” ujar salah seorang warga Junok, Salamet, yang rumahnya menjadi korban puting beliung.

Sementara itu, Kepala BPBD Bangkalan, Wahid Hidayat ketika di hubungi melalui telepon selulernya, membenarkan puting beliung terjadi di 3 kecamatan. Namun, pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah korban rumah yang rusak.

“Kami masih melakukan pendataan, yang terparah rumah-rumah yang terkena sapu angin yakni di kampung Junok, Desa Tonjung, Kecamatan Burneh,” ujarnya. (Atc/Htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE