PWI Pamekasan: Portal Madura Pantas Jadi Rujukan Berita Madura

Avatar of PortalMadura.Com
PWI Pamekasan: Portal Madura Pantas Jadi Rujukan Berita Madura
Abd. Aziz (Istimewa)

PortalMadura.Com, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Portal Madura ke-4 yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober.

Ketua , Abd. Aziz, mengatakan, Portal Madura merupakan salah satu media online di Madura yang kini tengah naik daun bersaing dengan media online tingkat nasional. Bahkan, media yang berkantor pusat di Kabupaten Sumenep tersebut menjadi rujukan media regional dan nasional.

“Portal Madura merupakan portal berkonten pemberitaan tentang Madura dan pantas menjadi referensi rujukan informasi bagi masyarakat Madura,” ujar mahasisa S2 Unair Surabaya tersebut, Minggu (1/10/2017).

Dikatakan Aziz, bertambahnya tahun semoga menjadikan Portal Madura lebih profesional dan dewasa dalam menyajikan informasi kepada masyarakat serta bisa menangkal berita hoax yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

“Di hari ulang tahun ke-4 ini, setidaknya menjadi ajang refleksi agar media bisa lebih dewasa dalam menyajikan informasi, inovatif dan kreatif, sehingga bisa menjadi rujukan sebagai media alternatif di bidang pemberitaan,” tambah dia.

Aziz melanjutkan, selama ini Portal Madura telah banyak memberikan kontribusi dalam pemberitaan, hal ini tidak lepas dari wartawan yang ada di dalamnya telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), sehingga dikatakan wartawan kompeten oleh dewan pers.

“Selamat ulang tahun ke-4 PortalMadura.com sukses selalu dan semoga tetap di hati masyarakat Madura,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.