oleh

PWI Sumenep dan HIPO Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bekerjasama dengan DPC Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Sumenep, membagikan beras kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (13/5/2020).

Selain beras sebanyak 50 sak ukuran 5 kilogram, juga mi instan per penerima sebanyak empat bungkus. Bantuan sosial ini diberikan kepada warga, utamanya mereka yang belum ter-cover di Bansos Pemerintah.

“Bantuan beras ini hasil kerja sama PWI dan HIPO. Ada 50 paket yang kami berikan kepada warga,” kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono.

Menurutnya, bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama. Sebab, di masa Pandemi Covid-19 ini perekonomian masyarakat sangat tertekan. Apalagi, saat ini telah mendekati lebaran pasti kebutuhan masyarakat akan bertambah.

“Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat. Kita saling bahu-membahu memperkuat ekonomi kita,” ucapnya.

Sebelumnya, PWI Sumenep juga telah berbagi rasa dengan masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara membagikan beras kepada masyarakat sebanyak 200 sak. Beras yang telah dibagikan kepada warga di Kota Keris ini untuk meringankan beban pada saat kondisi ekonomi masyarakat semakin terjepit. (*)

Penulis: Samsul Arifin
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar