PWI Sumenep dan HIPO Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
PWI Sumenep dan HIPO Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19
PWI dan Hipo Sumenep mebagikan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 (Foto : Samsul Arifin @Portalmadura.com

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bekerjasama dengan DPC Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Sumenep, membagikan beras kepada warga terdampak , Rabu (13/5/2020).

Selain beras sebanyak 50 sak ukuran 5 kilogram, juga mi instan per penerima sebanyak empat bungkus. Bantuan sosial ini diberikan kepada warga, utamanya mereka yang belum ter-cover di Pemerintah.

“Bantuan beras ini hasil kerja sama . Ada 50 paket yang kami berikan kepada warga,” kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono.

Menurutnya, bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama. Sebab, di masa Pandemi Covid-19 ini perekonomian masyarakat sangat tertekan. Apalagi, saat ini telah mendekati lebaran pasti kebutuhan masyarakat akan bertambah.

“Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat. Kita saling bahu-membahu memperkuat ekonomi kita,” ucapnya.

Sebelumnya, PWI Sumenep juga telah berbagi rasa dengan masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara membagikan beras kepada masyarakat sebanyak 200 sak. Beras yang telah dibagikan kepada warga di Kota Keris ini untuk meringankan beban pada saat kondisi ekonomi masyarakat semakin terjepit. (*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.