Ra Latif-Mohni Usung Misi Peningkatan Kualitas Pondok

Avatar of PortalMadura.com
Ra Latif-Mohni Usung Misi Peningkatan Kualitas Pondok
Ra Ltif-Mohni gelar silaturrahmi bersama para Kiai dan tokoh masyarakat Sekecamatan Socah

PortalMadura.Com,  – Bursa pasangan calon (paslon) Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, KH. Abd Latif Amin Imron – Mohni menggelar Silaturrahmi bersama para Kiai dan tokoh masyarakat Sekecamatan Socah, Bangkalan, Jumat (8/12/2017).

Acara yang di gelar di Desa Parseh itu, dihadiri kiai dan tokoh masyarakat serta ratusan simpatisan. Dihadapan hadirin, Ra Latif sapaan akrab KH. Abd. Latif Amin Imron berjanji akan memberikan perhatian khusus terhadap dunia pendidikan.

Khusunya, kualitas dilingkungan pondok pesantren dan Madrasah Diniyah (Madin) ketika nanti diberikan amanah oleh Masyarakat Bangkalan.

“Saya meminta doa restu untuk maju di Pilkada tahun 2018. Dan saya akan memberikan intensif kepada seluruh ustad (guru, red) yang mengajar di madrasah yang akan diprogramkan melaui dana APBD,” katanya.

Ra Latif optimis akan membawa dampak positif dan akan merealisasikan program tersebut mengingat pasangannya, yakni Mohni telah memiliki pengalaman di bidang birokrasi terlebih di dunia pendidikan.

“Saya sangat optimis, karena wakil saya Pak Mohni sudah tujuh tahun konsen di dunia pendidikan, apa yang menjadi persoalan sampai atap bocor di sekolah Insyaallah beliau faham,” ujarnya.

Selain itu, pasangan yang telah mendapat dukungan dari beberapa partai politik itu mengaku tidak sungkan menerima kritik dan saran yang membangun dari masyarakat. Hal itu dilakukan demi kemajuan dan pengawalan semua programnya.

“Kami siap menerima saran untuk mengawal program yang kami canangkan untuk kemajuan Bangkalan nanti,” lanjut dia.

Sementara itu, calon wakilnya, Mohni mengatakan, keikutsertaannya dalam kontestasi pilkada 2018 yakni untuk memperbaiki Bangkalan yang sudah beberapa tahun terakhir mengalami kemunduran, baik pembangunan dan sektor lain.

“Kami ingin mengembalikan Bangkalan ke kondisi semula, yang pernah disegani oleh daerah lain, dimana Bangkalan pernah memperoleh beberapa penghargaan dari pusat karena pembangunannya,” katanya.

Dengan demikian, pembangunan di Bangkalan menjadi keharusan, sehingga akan menjadi maju dan diperhitungkan oleh daerah lain.

“Saya dan Ra Latif akan membenahi Bangkalan, khususnya pendidikan pondok pesantren dan diniyah. Kami akan bekerja berdua jika terpilih,” pungkasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.