Ramadan, Koramil Batuputih Salurkan Bantuan Sembako

Avatar of PortalMadura.Com
Ramadan, Koramil Batuputih Salurkan Bantuan Sembako
Anggota Koramil Batuputih Salurkan Bantuan

PortalMadura.Com, Suasana Ramadan 1438 H dan ditengah kesibukan menjalankan program perintah atasannya dan kewilayahan, Babinsa Koramil 0827/15 , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu atau yang membutuhkan, Sabtu (17/6/2017).

Seperti yang dilakukan salah satu Babinsa , Moh Soleh. Ia menyalurkan bantuan kepada ibu Suiya (45), warga Dusun Berombak, Desa Batuputih Laok, yang suaminya menderita lumpuh. Bantuan tersebut berisikan, antara lain, minyak goreng 2 liter, gula, mie instan, kecap, teh, biskuit dan minuman kemasan botol.

“Kami menyalurkan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan berbagi pada sesama menjelang Lebaran Idul Fitri, sehingga mereka juga dapat merasakan kebahagiaan,” terang Danramil 0827/15 Batuputih, Sumenep, Lettu Arh Catur Heriwibowo, pada PortalMadura.Com.

Dijelaskan, usaha untuk membantu sesama, juga akan dilakukan pada saat penyaluran zakat fitra. “Zakat fitra akan kami salurkan pada warga yang membutuhkan. Ini kewajiban kami sesama muslim,” ujarnya.

Pantau Harga

Ramadan, Koramil Batuputih Salurkan Bantuan Sembako
Anggota Koramil Pantau Harga Sembako

Babinsa Koramil Batuputih, juga bergerak cepat melakukan pemantauan langsung terhadap harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri 1438 H.

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.