Ramai di Twitter apa itu Corkcicle?

Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Ramai di Twitter apa itu Corkcicle
Ramai di Twitter apa itu Corkcicle

PortalMadura.com-Belum lama ini, Corkcicle menjadi bahan perbincangan dan diseminasi media sosial . Beberapa netizen yang masih asing dengan kata ini tentu akan mempertanyakan apa itu Corkcicle.

Menurut penelusuran yang dilakukan sejumlah pihak ternyata Corkcicle adalah sebuah merek minum modern dengan produk yang menjaga minuman tetap panas atau dingin, sehingga tahan lebih lama.

Produk ini sebenarnya lebih dari sekedar kantin atau botol minum tumblr. Produk “minuman” lainnya termasuk mug komuter, mug kopi, dan mug anak-anak.

Mengutip situs resmi Corkcicle, mereka juga memiliki produk seperti pendingin dan tas atau pouch yang membantu menjaga minuman tetap dingin lebih lama.

Corkcicle menawarkan layanan pengiriman untuk pembelian ke Indonesia. Di situs resminya, Anda bisa menemukan produk Corkcicle dengan harga antara Rp 400.00-600.000. Namun, itu jika Anda membeli langsung dari situs resminya.

Baca Juga

Di Indonesia, Corkcicle dijual melalui reseller resmi, dan produk dapat dibeli di e-commerce , dan , serta offline di toko resmi.

Contohnya, di toko resmi Tokopedia, Corkcicle Canteen 16 oz dijual dengan harga sekitar Rp 500.000-700.000. Kalau mau yang lebih murah, ada Canteen 9oz yang lebih kecil seharga Rp 400.000.

Untuk tumbler, produk Corkcicle juga dijual dengan harga yang berbeda-beda tergantung ukurannya, mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 600.000.

Produk Corkcicle sendiri sepertinya sedang menjadi tren belakangan ini. Namun, isu harga dan penggunaan “hanya tumblr” atau “botol minuman” juga menuai beragam komentar dari netizen.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.