Rambut Anda Kering? Yuk Coba Masker Alami Ini

Avatar of PortalMadura.com
Rambut Kering
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak ingin memiliki rambut indah, sehat dan berkilau. Hal ini tentu menjadi dambaan setiap orang. Karena, dengan memilikinya akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri dalam berpenampilan.

Namun, tidak semua orang punya rambut indah seperti yang dibayangkan. Terkadang sebagian dari mereka justru memiliki masalah rambut seperti rambut kering. Sungguh sangat menyebalkan jika hal itu terjadi. Salah satu penyebabnya karena akibat polusi udara atau sinar matahari.

Selain itu, padatnya aktivitas sehari-hari yang membuat rambut Anda kurang terawat, maka sudah saatnya menghidrasi rambut kering dengan bahan-bahan alami yang dibuat sebagai masker rambut.

Mudah kok, Anda bisa membuat masker rambut sendiri di rumah dengan bahan alami seperti buah alpukat dan pisang. Ingin mencoba?. Yuk, ikuti caranya berikut ini:

Baca Juga:  Kecilkan Pori-pori yang Membesar dengan 6 Cara Ini

Bahan-bahan:

1/2 buah Alpukat
2 buah Pisang

Cara Membuat:

Pertama, haluskan kedua bahan tersebut dengan menggunakan food processor atau blender sampai benar-benar tercampur halus menjadi pasta.

Setelah itu, aplikasikan masker rambut alpukat dan pisang tersebut ke seluruh bagian rambut, mulai dari akar hingga ujung rambut. Tutup dengan shower cap dan diamkan selama 15 menit.

Terakhir, bilas rambut menggunakan air dingin hingga benar-benar bersih.

Selain menggunakan dua buah itu, ada bahan alami lain yang juga dipercaya bisa mengatasi masalah rambut kering dan bisa Anda coba sendiri di rumah tanpa khawatir bahan kimia. Baca: Ini 3 Cara Alami yang Ampuh Atasi Rambut Kering

(liputan6.com/Putri)

Baca Juga:  Kecilkan Pori-pori yang Membesar dengan 6 Cara Ini

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.