oleh

Ratusan Pengendara Motor Berusaha Lari Dari Kejaran Polisi

BANGKALAN (PortalMadura) – Ratusan pengendara sepeda motor yang tidak sesuai standart berusaha lari dari kejaran polisi di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/12/2013) malam.

Namun usaha mereka sia-sia. Sebab, pintu utara dan pintu selatan SGB di jaga puluhan polisi, satu persatu sepeda motor yang knalpotnya brong (bunyi nyaring) dan yang menggunakan ban kecil (Tidak sesuai standart) di amankan dan langsung dilakulkan tilang di tempat.

“Razia ini kami lakukan agar malam tahun baru nanti bebas dari speda motor yang ber knalpot brong dan ban yang tidak sesuai standart,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, kepada sejumlah wartawan.

Menurut Kapolres, semua sepeda motor yang diamankan langsung dibawa ke Mapolres dan razia serupa akan dilakukan hingga tahun baru 2014.

“Jumlah yang jelas ratusan untuk hasil malam ini, petugas kami masih melakukan penindakan tilang satu persatu dan semua motor bisa diambil pemilik harus mengganti semua knalpot dan bannya sesuai standart,” ungkapnya.(atc/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.