Razia THM di Pamekasan Nihil Tangkapan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pasukan Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di sejumlah titik menjelang bulan suci Ramadhan, Sabtu (13/6/2015) malam.

Dandim 0826 Pamekasan, Letk Arm. Mawardi mengatakan, pasukan yang diturunkan dalam operasi itu meliputi 1 orang anggota sub denpom, 2 orang anggota koramil 01, 2 orang anggota provost dan 2 orang anggota unit intel.

“Telah dilaksanakan  operasi penegakan dan penertiban(pam tubuh khusus anggota TNI) yang dimulai pukul 17:30 sampai pukul 22:30 WIB,” ungkapnya.

THM yang menjadi sasaran dalam operasi itu adalah  rumah makan barokah plus karaoke di Kecamatan Tlanakan, rumah kos milik pak Jun di Desa Panempan, kemudian melaksanakan swiping di lesehan Puja Sera (restauran dan karaoke) di Jalan Niaga, Hotel Putri Jalan Trunojoyo, Hotel Garuda, dan terakhir adalah di rumah makan Kampung Kita.

“Dari semua tempat yang kami razia tidak mendapat tangkapan alias nihil. Kami akan terus memantapkan operasi menjelang bulan ramadhan ini,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.