Rekomendasi 5 Skincare MS GLOW Terbaik 2022

Avatar of PortalMadura.Com
Rekomendasi 5 Skincare MS GLOW Terbaik 2022

PortalMadura.Com adalah salah satu brand lokal yang bagus di pasaran. MS Glow menyediakan berbagai jenis produk skincare seperti serum, night cream, makser, dan essence. Dengan menggunakan rangkaian produk skincare dari brand yang sama tentunya kulit wajahmu akan lebih mudah beradaptasi.

Nah, agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi 5 produk skincare MS GLOW yang bagus dan terbaik ditahun 2022 ini:

1. MS GLOW |Flawless Glow Red Jelly

Red Jelly MS GLOW ini memiliki formula yang menawarkan beragam manfaat. Krim wajah ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai antiaging saja namun juga mampu mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari radikal bebas. Bahkan bakteri penyebab jerawat juga bisa dihambat oleh produk ini.

Kombinasi semua bahannya yang aktif bisa menambah kadar kelembapan kulit wajah sehingga akan lebih terjaga elastisitasnya. Bagi kamu yang menginginkan kulit terlihat lebih glowing, kencang, dan lembap hanya dalam waktu singkat, maka pilihlah produk ini!

Harga mulai dari Rp. 300 ribuan.

2. MS GLOW |Deep Treatment Essence

Essence ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan kulit terasa lebih calm, plumpy, glowing, dan bebas jerawat. Tekstur cair yang ringan dari essence ini kaya akan bahan – bahan yang efektif memperkuat lapisan kulit.

Perpaduan kandungan didalamnya pun mampu menjaga dengan baik kelembapan kulitmu. Hebatnya lagi, essence dari MS GLOW ini juga memiliki kandungan bahan – bahan anti-inflamasi. Dengan menggunakan produk ini setiap hari, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada jerawat.

Harga mulai dari Rp. 175.000.

3. MS GLOW |Whitening Gold Serum

Apakah di kulit wajahmu sudah muncul tanda – tanda penunaan seperti wajah terlihat kusam, kering, keriput, dan flek hitam? Jika iya, kamu harus coba serum dari MS GLOW ini. Produk ini akan membuat sel basal kulit menjadi mulai aktif menstimulasi produksi kolagen berkat bahan aktif didalamnya.

Dengan menggunakan serum ini, kulit wajah akan terlihat lebih cerah dalam waktu singkat. Flek dan noda hitam di wajah juga akan tersamarkan secara optimal. Bahkan produk ini pun bisa menjadi antioksidan yang mampu menjaga elastisitas kulit. Untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat lebih muda, kamu bisa gunakan serum ini secara teratur saat pagi dan malam hari.

Harga mulai dari Rp. 175.000.

4. MS GLOW |WhiteCellDNA Night Cream

Rusaknya skin barrier berisiko mengakibatkan munculnya berbagai masalah kulit seperti kusam, memiliki noda hitam dan flek, bahkan juga kering. Jika skin barrier kamu rusak dan ingin memperbaikinya kembali dalam waktu sekejap, gunakan krim wajah satu ini.

MS GLOW mengklaim produk ini bisa membantu memperbaiki kondisi kulitmu hanya dalam waktu 7 hari saja. Apalagi formulanya lembut sehingga bisa dipakai oleh pemilik kulit sensitif. Bahkan night cream ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Harga mulai dari Rp. 90.000.

5. MS GLOW |Watermelon Hydrating Juice Moisturizer

Produk ini adalah salah satu varian moisturizer dari MS GLOW dengan kandungan ekstrak buah semangka yang terkenal tinggi kandungan airnya. Oleh karena itu, moisturizer ini bisa kamu andalkan untuk kelembapan kulit secara optimal.

Dengan menggunakan produk ini, wajah akan terlihat lebih segar sepanjang hari dan terhindar dari iritasi. Hydrating moisturizer ini cocok dipilih oleh kamu yang menginginkan kulit terasa lembap dan segar sepanjang hari.

Harga mulai dari Rp. 150.000.

Brand ini juga punya beragam jenis produk yang bisa disesuaikan dengan masalah kulit kamu. Mulai dari Flawless Glow Red Jelly, Acne Spot Treatment, hingga Whitening Gold Serum.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.