oleh

Relawan Fattah Jasin-Ali Fikri Siap Kawal Pendaftaran ke KPU Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Relawan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri pada Pilkada Sumenep 2020 sudah siap untuk mengawal proses pendaftaran ke KPU Sumenep, Madura.

“Kalau dari relawan, sudah siap mengatar bakal calon ke KPU. Cuma ini kan atas koordinasi partai. Kalau sudah masuk ke KPU itu kan otoritas koalisi partai pengusung,” kata Hairul Anwar, relawan bakal pasangan calon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri pada PortalMadura.Com, Rabu (2/9/2020) malam.

Sebagai relawan, kata dia, pihaknya selalu siap mensupport. Apa yang perlu dibenahi dan daerah mana yang kosong, pihaknya akan mensupport.

Pihaknya belum mengetahui kapan bakal calon yang didukung akan mendaftar ke KPU Sumenep. Namun, yang perlu untuk diperhatikan bagi semua relawan agar memperhatikan protokol kesehatan bila akan ikut saat mendaftar.

“Jika terlalu banyak juga akan mempersulit kami, karena harus tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab, ini akan menjadi teladan bagi masyarakat,” ucapnya.

Menurut dia, pesta lima tahunan bukan sekedar pesta, tetapi merupakan sebuah ikhtiar untuk memilih pemimpin Sumenep. “Maka perlu kita mengawali dengan positif dan akan menjadi teladan bagi masyarakat Sumenep,” pungkasnya.

Sementara, KPU Sumenep membuka pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Pilkada Serentak 2020, selama tiga hari sejak tanggal 4 – 6 September 2020.(*)

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran & Syarat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020

Penulis : Oktaviana Dwi KK
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE