Relawan Target Suara Jokowi-Ma’ruf Unggul 8 Persen di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Relawan Jokowi
Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bergerilya politik untuk menarget suara pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin unggul

PortalMadura.Com, (Bara JP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menarget suara pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin unggul hingga delapan persen atas Paslon Prabowo-Sandi.

Ketua Bara JP Pamekasan, Agus Sujarwadi, mengatakan para relawan sudah mulai bergerilya untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April 2019.

“Jangan harap suara Prabowo-Sandi bakal mencapai 73 persen seperti Tahun 2014 di Madura,” klaimnya, Kamis (7/3/2019).

Pihaknya sudah membagi-bagikan kaos, kalender serta stiker untuk menunjukkan komitmen mereka untuk memenangkan paslon nomor urut 01 di Kabupaten Pamekasan.

Para relawan juga menyisir sejumlah lokasi seperti Pasar Kolpajung. “Respon Masyarakat Alhamdulillah sangat antusias, buktinya 10 ribu kaos habis,” ucapnya.

Ia sengaja bergerilya politik dengan menunggu kedatangan Prabowo Subianto ke Pamekasan. Gerakan tersebut diharapkan akan mampu mendulang suara untuk Jokowi.

“Selama ini, kita dianggap tidak maksimal, tetapi memang kita menunggu kedatangan Prabowo dulu, baru kita bergerak,” tegas Agus, mantan Ketua Partai Gerindra Pamekasan ini.

Bagi Agus, dukungan terhadap Jokowi sangatlah pantas lantaran sudah mampu memberikan bukti. Menurutnya, hanya fitnah dan hoaks yang bisa mengalahkan Jokowi.

“Hanya hoaks yang bisa mengalahkan Pak Jokowi,” pungkasnya.

Pada , dua pasangan calon Presiden yang akan bertarung pada pesta demokrasi lima Tahunan, yakni nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf dan nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.