PortalMadura.com

Rencana Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan hanya ‘Cuap-cuap’

  • Minggu, 15 Juli 2018 | 14:24
Rencana Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan hanya ‘Cuap-cuap’

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana pembangunan pasar tradisional Kolpajung di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ternyata hanya sebatas wacana saja. Mengingat rencana yang sempat heboh pada tahun 2017 sampai sekarang tidak ada bukti apa-apa.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Pamekasan, Agus Mulyadi mengatakan, sampai sekarang tidak ada investor yang mengurus izin pembangunan pasar Kolpajung meskipun informasinya ada dua investor yang telah melirik pasar tradisional tersebut.

“Informasinya ada dua investor, tapi sekarang tidak tahu dan belum final. Karena belum mengurus izin,” katanya, Minggu (15/7/2018).



Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan, Bambang Edy Suprapto, sebelumnya menyampaikan bahwa tiga investor yang berencana menanamkan modalnya di pasar tradisional tersebut tengah menyusun studi kelayakan. Karena ketiganya merupakan investor dari luar Madura.

“Siapa saja boleh menanamkan modalnya, meskipun investor lokal yang penting mengikuti prosedur dan ketentuan, baik itu perda atau perbup,” jelas Agus Mulyadi.

Pihaknya akan mempermudah segala proses perizinan apabila mengikuti regulasi yang ada. Karena pembangunan pasar tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/Desy)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional