Resepsi Harjad Pamekasan ke-490, Bupati : Semangat Kerja Cepat

Avatar of PortalMadura.com
Resepsi Harjad Pamekasan ke-490, Bupati : Semangat Kerja Cepat
Bupati Pamekasan, Badrud Tamam

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar resepsi Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan ke 490 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (25/11/2020) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil , Raja'e, Kapolres, Dandim 0826, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pamekasan, Kepala Pengadilan Negeri Pamekasan dan budayawan Madura, KH. D. Zawawi Imron.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya menyampaikan, tema harjad tahun ini adalah ‘' yang memiliki arti filosofis spirit kerja cepat, kreatif dan inovatis agar daerah yang dipimpinnya mampu berdaya saing dengan kabupaten maju lain di Indonesia.

“Cara berpikir kita semua untuk lebih kreatif, inovatif, dan cepat dalam rangka mendorong daya saing di Kabupaten Pamekasan,” katanya.

Sekjend DPW PKB Jawa Timur ini menambahkan, kepercayaan publik terhadap kabupaten yang dipimpinnya sangat penting untuk ditanamkan guna meningkatkan ekonomi masyarakat. Sebab, kepercayaan itu memiliki akses yang luar biasa terhadap masuknya investasi di bumi Gerbang Salam.

Menurutnya, tema ‘Pamekasan Reborn' diharapkan mampu mengubah cara berpikir masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) ke arah yang lebih baik, tentunya dalam upaya ikhtiar mengembangkan Kabupaten Pamekasan dari berbagai aspek.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini melanjutkan, pihaknya memiliki lima program prioritas dengan spirit ‘Pamekasan Hebat', yakni reformasi birokrasi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Dengan lima program itu dapat terwujud Pamekasan Rajja, Bajra tor Parjugha.

“Dengan prinsip kepercayaan diri, kemandirian, dan prinsip kerja sama yang bagus untuk kebaikan menjadi bagian dari spirit Pamekasan Reborn,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.