Resmi, Proyeksikan Gonzales Jadi Brand Ambassador

Avatar of PortalMadura.com
Resmi, Proyeksikan Gonzales Jadi Brand Ambassador
Kiri, Cristian Gonzales (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen telah resmi mengikat kontrak pada kompetisi 2018. Penyerang fenomenal ini diproyeksikan sebagai brand ambassador Madura.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, mantan penyerang Arema FC tersebut telah menandatangani kontrak tadi malam dengan durasi satu tahun dan sejumlah kesepakatan yang telah ditentukan.

“Semua tahu bahwa Gonzales adalah legend, top skor dan tahu bahwa dia pemain bagus. Dengan segala penurunan performen dan prestasi itu, kita ingin menempatkan Gonzales pada posisi yang sebenarnya bahwa kami berharap ke depan Gonzales lebih banyak menjadi brand ambassador Madura,” ungkapnya, Kamis (18/1/2018).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, kedatangan Gonzales diharapkan bisa menambah variasi serangan dengan sejumlah striker yang dimiliki sekarang. Tetapi semua itu tergantung strategi yang diterapkan pelatih pada setiap pertandingan.

“Semua taktik tergantung pelatih, tapi manajemen punya planning bahwa Gonzales akan kita dorong untuk lebih banyak mensosialisasikan sepak bola di Madura dan di lingkungan Madura agar masyarakat Madura lebih mencintai sepak bola, khususnya . Banyak program yang nanti kita akan dorong,” tandasnya.

Haruna menambahkan, Gonzales mengkonfirmasi kepada dirinya bahwa dia masih ingin bermain untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab dan yakin bisa bersaing dengan pemain lain. Bahkan tidak kalah semangatnya bahwa dia masih kuat bermain selama 90 menit. Tetapi yang pasti semuanya tergantung pelatih. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.