Responsif! Coret Cameron Watson, Panggil Dane Milovanovic

  • Bagikan
Achsanul
Kiri, Presiden MU Achsanul Qosasi dan Pelatih MU Gomes de Olveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kekalahan besar atas Bali United menjadi evaluasi serius pihak manajemen. Salah satu keputusannya adalah mencoret pemain asing Asia yang ia baru kontrak, Watson Cameron Alexander John.

Pemain berdarah Australia itu sebenarnya diproyeksikan menggantikan Dane Milovanovic yang mengalami gangguan kejiwaan usai terjadi benturan dengan pemain Semen Padang pada putaran pertama lalu. Tetapi hasilnya ternyata tidak sesuai dengan keinginan tim.

“Ternyata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane. Chimestry antara dengan Dane mungkin tidak bisa dipisahkan,” tegas Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (14/8/2017).

Keputusan itu diambil setelah Presiden , Achsanul Qosasi, Manajer, Haruna Soemitro dan Pelatih Gomes de Oliveira melakukan diskusi usai babak pertama laga Bali United versus . Saat itu, tim Laskar Sape Kerrab sudah kebobolan tiga gol.

“Keputusan memanggil kembali Dane memang membawa dampak, salah satunya, tidak akan diperkuat pemain asing asia dalam beberapa minggu ke depan,” tandasnya.

Dane Milovanovic butuh adaptasi ketika nanti bergabung kembali dengan Fabiano dan kawan-kawan. Mengingat, pemain yang akrab dengan nomor punggung 13 itu lama tidak merumput.

“Dane juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan tim ini. Sementara akan maksimalkan peran pemain yang sudah ada sampai Dane siap bertanding,” tamba dia.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, keputusan cepat ini diambil lantaran pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 berakhir, Minggu (13/8/2017) atau tadi malam pukul 23.00 WIB.

“Setelah berdiskusi panjang dengan presiden klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan menyelesaikan kerjasama dengan Cameroon Watson,” tutup Haruna.

kandas dengan skor telak 5-2 saat bertandang ke markas Bali United. Lini tengah mereka lemah sehingga tidak bisa mengimbangi permainan lawan. Pada laga tersebut Cameron Watson hanya dimainkan sekitar 30 menit babak pertama lantaran sering kehilangan bola.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 17 itu digantikan Fandi Eko Utomo, praktis permainan semakin hidup dan bisa memperkecil keunggulan menjadi 3-1 pada babak pertama.(Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.