oleh

Resto dan Cafe Kekinian di Sumenep, 4 Room Karaoke Cocok Buat Keluarga

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Sumenep – Memanjakan keluarga tidak perlu jauh-jauh jika hanya ingin menikmati menu makanan yang sesuai selera dan fasilitas room karaoke kekinian.

Datang saja ke JBL Resto & Cafe di Jl. Seludang No. 8, Kolor, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

JBL Resto & Cafe yang diresmikan sejak tanggal 21 Juli 2010 itu, kini terus menambah fasilitas buat pelanggannya.

Saat ini, sudah ada 4 room VIP yang cocok buat karaoke bersama keluarga sambil menikmati sajian menu makanan yang dijamin sesuai dengan selera penikmat kuliner.

Owner JBL Resto & Cafe, Robin Budiyanto, di salah satu room karaoke (Foto. Joni Suhartono)

Room medium ada dua, dengan kapasitas delapan sampai sepuluh orang. Dan dua room smule bisa dua sampai lima orang,” terang Owner JBL Resto & Cafe, Robin Budiyanto, pada PortalMadura.Com, Senin (23/9/2019).

Loading...

Harga room karaoke tidak mahal. Cukup Rp 100 ribu per jam untuk smule dan Rp 150 ribu room medium. “Dijamin tidak ada nuansa yang dilarang oleh ulama maupun oleh pemerintah,” ucapnya.

Pihaknya menerapkan konsep resto dan cafe untuk hiburan keluarga yang beretika. “Kami tidak memberikan atau tidak menyediakan tempat yang tidak pantas secara etika,” tandasnya.

Selama ini, menu makanan yang disediakan sudah cocok dengan penikmat kuliner lokal maupun pendatang yang hendak berwisata ke Sumenep.

“Kita juga sedang mempersiapkan menu makanan lain yang cocok buat selera bagi semua penikmat kuliner. Jadi, kita tetap selalu update soal kuliner,” terangnya.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar