oleh

Rival Politik Bupati Sampang Siap Maju Kembali Pada Pilkada 2018

PortralMadura.Com, Sampang – Salah seorang staf Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, Madura, Jawa Timur, Hermanto Subaidi, siap maju sebagai kandidat calon pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sampang 2018.
“Kalau masyarakat menginginkan dan mendukung, saya nyatakan siap untuk maju sebagai calon bupati Sampang,” kata pria yang bertitel dokter hewan ini, Senin (25/4/2016).

Hermanto menjelaskan, calon pemimpin Sampang yang akan datang harus benar-benar mampu memberikan perubahan yang signifikan dari berbagai aspek.

“Sampang ini berbeda dengan Kabupaten lainya, karena Sampang sendiri terkenal sebagai daerah termiskin, IPM rendah dan paling rawan, oleh karena itu masih butuh perjuangan dan harus menyingsingkan lengan untuk membawa Sampang sama dengan Kabupaten lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang juga pernah duduk sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) itu mengatakan, sabagai putra deareh dirinya siap maju bersama untuk mengubah wajah Sampang kedepan.

“Intinya, jika masyarakat mempercayai saya dan mendukung saya, maka sayapun siap mencalonkan, tapi ini kan masih lama,” tuturnya.

drh Hermanto Subaidi, pernah menjadi kandidat calon bupati Sampang tahun 2012, kubu Hermanto berhasil memperoleh suara 31 persen dari total suara atau selisih suara sebanyak 2.500 dengan A.Fannan Hasib, Bupati Sampang.(lora/har)


Komentar