oleh

RSUD Pamekasan Siap Berikan Surat Rujukan Caleg Stres ke RSJ Surabaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak menyiapkan fasilitas khusus bagi Calon Legislatif (Caleg) stres lantaran gagal dalam pemilu tanggal 17 April 2019.

Wakil Direksi Medik RSUD Pamekasan, dr. Mazhar mengungkapkan, pihaknya akan menyamakan fasilitas caleg stres dengan pasien umum. Selain itu, fasilitas yang akan diberikan hanya rawat jalan saja, tidak dengan rawat inap.

“Tapi kalau terpaksa ada caleg yang mengalami gangguan jiwa kami akan memberikan surat rujukan ke rumah sakit Surabaya. Jadi tergantung kasusnya, kalau gaduh akan dirujuk,” katanya, Kamis (11/4/2019).

Loading...

Dikatakan, tidak ada anggaran khusus bagi caleg stres di instansinya, hanya saja ada anggaran secara umum yang terakomodir di Poli Jiwa. Namun demikian, pihaknya sampai sekarang belum menerima konsultasi dari caleg tentang gangguan kejiwaan jelang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019.

Baca Juga : Nelayan Asal Sumenep Ditemukan Meninggal di Laut

“Sejauh ini belum ada caleg yang konsultasi ke sini, tapi kalau anggaran secara pasti saya tidak tahu, yang tahu adalah bagian pengadaan,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar