RSUD Sumenep Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik pada Pasien

Avatar of PortalMadura.Com
RSUD Sumenep Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik pada Pasien
dr. Erliyati (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, konsisten memberikan pelayanan terbaik pada pasien.

Peningkatan pelayanan terbaik itu dibuktikan dengan terus berusaha membenahi penunjang fasilitas kesehatan, seperti Poli Terpadu yang menjadi perhatian khusus pihak manajemen.

Poli Terpadu yang setiap harinya dikunjungi ratusan pasien itu, diantaranya poli kandungan, poli onkologi, poli mata, poli interna, poli psikiateri, poli penyakit dalam, poli bedah, dan lainnya.

Direktur Utama (Dirut) RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep dr. Erliyati menyampaikan, apapun yang menjadi keluhan pasien terus direspon dengan baik untuk dicarikan solusi terbaik.

“Kami memang sangat terbuka menerima masukan-masukan dari semua kalangan demi kebaikan pelayanan rumah sakit itu sendiri. Dan Alhamdulillah, responnya insyaallah juga baik dari warga Sumenep,” kata Erliyati, Jumat (15/3/2024).

Selama ini, pihaknya tidak pernah memandang golongan atau siapa dan dari mana asal pasien itu. Semuanya memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

Saat ini, juga menambah layanan farmasi rawat jalan bertempat di lantai 2. Targetnya, kata Erliyati dapat memberikan pelayanan lebih cepat dan maksimal bagi pasien.

“Jadi, kami terus konsisten dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada pasien,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.