Rudy Keltjes Dipecat dari Kursi Pelatih Persepam MU

Avatar of PortalMadura.com
Rudy Keltjes Dipecat dari Kursi Pelatih Persepam MU
Rudy Keltjes (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Manajemen (Persepam MU), resmi memutus kontrak sebagai pelatih kepala dalam sisa kompetisi Liga 2 tahun 2017.

Asisten Manajer Persepam MU, Nady Mulyadi mengatakan, pihaknya sudah mengakhiri kerja sama dengan pelatih berdarah Belanda ini setelah melalui musyawarah mufakat dengan jajaran manajemen.

“Semuanya hasil diskusi panjang dengan manajemen. Sehingga, menghasilkan mufakat,” katanya, Rabu (26/7/2017).

Namun demikian, Nady enggan menyampaikan secara jelas perihal tidak lagi menggunakan jasa Rudy selama sisa kompetisi musim ini. Apakah mengundurkan atau memang dipecat, tetapi ia tidak menampik jika hal itu terjadi lantaran hasil minor yang diperoleh Laskar Sape ngamok selama ini.

Berdasarkan catatan, Persepam MU yang tergabung pada grup 5 Liga 2 tahun 2017 hanya menghasilkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan lima kali kalah, sehingga klub sepak bola asal Kabupaten Pamekasan, Madura ini terancam terdegradasi dari pentas kasta kedua sepak bola Indonesia karena hanya mengumpulkan tujuh poin selama putaran pertama.

“Di semua pertandingan kita selalu memenangkan permainan, tapi hasil akhir pertandingan selalu minor. Taktik strategi om Rudy bagus,” tambah Nady.

Nady menyampaikan terima kasih kepada Rudy Keltjes yang selama ini telah mendidik skuat Laskar Sape Kerrab dengan baik. Terutama dalam hal kedisiplinan sebagai pemain sepak bola profesional. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.