Rudy William Keljtes Resmi Tangani Persepam MU

Avatar of PortalMadura.Com
Rudy William Keljtes Resmi Tangani Persepam MU
dok. Nadi Mulyadi Asisten manager Persepam MU

PortalMadura.Com, – Manajemen Madura Utama (Persepam MU) resmi memilih kepala pada kompetisi Divisi Utama (DU) 2017.

Asisten manager Persepam MU, Nadi Mulyadi mengungkapkan, pemilihan pelatih kelahiran 20 Agustus 1953 ini setelah melalui berbagai pertimbangan dari sejumlah pelatih lain yang melamarnya.

“Setelah berbagai pertimbangan dari sejumlah nama pelatih yang melamar dan diincar, akhirnya nama Rudy William Keljtes menjadi pilihan,” kata Nadi, Selasa (17/1/2017).

Dikatakan, kontrak dengan mantan pelatih PON Sumatera Selatan 2016 ini dilakukan selama musim 2017. Sebab, Rudy diakui memiliki visi misi sama untuk membawa skuat Laskar Sape Ngamok bersinar pada musim ini.

“Setelah melalui tahapan komunikasi, koordinasi serta negoisasi, akhirnya didapat kesepakatan untuk menjadi pelatih Persepam MU DU 2017,” tandasnya.

“Ditunjukknya Rudy karena dinilai pelatih yang berkarakter dan lebih suka memainkan pemain muda dan sering melahirkan pemain bintang,” tambah dia.

Sementara itu, Rudy William Keljtes berjanji akan memberikan yang terbaik kepada klub asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ini setelah dipercaya menjadi juru taktik kompetisi DU 2017.

“Kami siap mngemban amanah dan akan bekerja keras untuk mencapai target tim,” jawabnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.