Saat Asyik Mancing, Pemuda di Pamekasan Tertimbun Batu

Avatar of PortalMadura.Com
Saat Asyik Mancing, Pemuda di Pamekasan Tertimbun Batu
Ist.Net

PortalMadura.Com, – Seorang pemuda atas nama Safraji (18) warga Dusun Daddak, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tertimbun batu saat asyik memancing ikan di sungai, Kamis (25/2/2016).

Korban yang kini masih duduk bangku SMK tersebut memancing ikan bersama lima temannya di sungai Durjegan di Dusun Pao, Desa setempat. Namun, tiba-tiba batu yang ada di atasnya lepas dan menimpa korban.

“Dia memancing ikan itu menggunakan obat, mungkin dia tidak tahu kalau ada batu yang tidak kuat di atasnya,” tutur Soleh warga sekitar.

Dia menuturkan, ketika melihat korban tertimpa bongkahan batu besar tersebut, teman-temannya langsung berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar.

“Karena ada teriakan orang minta tolong, warga sekitar berbondong-bondong datang ke lokasi. Saat tiba di lokasi, korban sudah terkapar,” tutur dia.

Warga yang datang langsung membantu mengevakuasi korban, kemudian dibantu oleh aparat kepolisian berselang beberapa lama dari peristiwa kejadian sekitar pukul 10.00 WIB tersebut.

“Tapi Alhamdulillah, korban masih tertolong selamat meski kakinya parah dan kemungkinan patah tulang,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.