oleh

Saat Liburan, Perempuan Bisa Melakukan One Night Stand

PortalMadura.Com – Saat ini semakin banyak perempuan yang melakukan perjalanan sendiri ke berbagai tempat di penjuru dunia. Selain menjadikan lebih mandiri, ada hal lain yang ditemukan saat perempuan jalan-jalan sendirian.

Hasil penemuan dari studi terbaru yang dilakukan peneliti dari Universitas Illinois, Amerika Serikat menyatakan bahwa perempuan lebih merasa bebas dalam mengekspresikan hasrat seksualnya saat jalan-jalan ketimbang saat di rumah. Apalagi karena mereka tidak terikat dengan norma-norma yang biasa mereka hadapi dalam lingkungan mereka sehari-hari.

Beberapa perempuan bisa melakukan hubungan one night stand (cinta semalam) dengan lelaki yang baru dikenalnya saat dalam perjalanan. Tentu saja tidak semua perempuan mampu melakukannya.

iklan hari santri

“Untuk beberapa perempuan lainnya, sebelum melakukan hubungan seks, mereka harus merasakan adanya perasaan atau ketertarikan emosional terlebih dahulu, dalam batas-batas tertentu,” ujar asisten profesor Departemen Rekreasi, Olahraga dan Pariwisata, Liza Berdychevsky.

Ia bersama dengan peneliti lainnya, Heather Gibson dari Universitas Florida dan Yaniv Poria dari Universitas Negev di Israel melakukan penelitian tersebut terhadap 34 perempuan Amerika Serikat dan Israel. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara.

Berdychevsky mengatakan ketika seseorang sedang liburan, biasanya akan mengalami pengalaman yang unik dan berbeda dengan yang dialaminya dalam kehidupan sehari-hari di daerah asalnya. Beberapa tempat wisata, tambahnya, juga mempromosikan tempat mereka sebagai ‘surga’ dan menyediakan berbagai ‘kesenangan’ untuk para turis.

“Kita harus menyadarkan para perempuan muda ini bahwa romantisme yang terjadi selama liburan itu tidak akan terjadi selamanya,” ujarnya. (Timesofindia/Sydneymorningherald/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.