Sahabat Membenci Pasangan Anda? Lakukan 4 Hal Ini

Avatar of PortalMadura.com
Sahabat Membenci Pasangan Anda? Lakukan 4 Hal Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai pasangan tentu akan membuat seseorang merasa bahagia. Kehadirannya pasti memberi arti tersendiri dalam kehidupan. Selain pasangan, juga merupakan orang istimewa yang hadir dalam suka mupun duka. Sehingga mereka menjadi hal penting dalam proses hidup Anda.

Namun, bagaimana jika masalah timbul diantara keduanya? Seperti ketika sahabat Anda malah tidak menyukai pasangan Anda. Tentu hal ini akan berpengaruh pada Anda. Sehingga Anda perlu melakukan bebrapa hal ini. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Dengarkan Isi Hati Sahabat Anda
Sebaiknya bertemu tatap muka, bukan sekadar ngobrol melalui telepon atau pesan teks. Luangkan waktu khusus. Lalu curahkan perhatian kita pada sahabat Anda. Izinkan dia untuk mengeluarkan uneg-uneg dan isi hatinya. Seperti alasan dia tidak menyukai pasangan Anda. Lalu jika ada hal yang perlu diluruskan, utarakan baik-baik. Bisa jadi yang tidak disukai sahabat Anda bukanlah pasangan Anda melainkan karena perhatian Anda yang kini harus terbagi dan tidak bisa sepenuhnya tercurah kepada sahabat Anda.

Berikan Pemahaman Soal Perubahan yang Terjadi
Sebelum dan sesudah memiliki pasangan, ada hal-hal yang mungkin berubah dari diri Anda. Salah satunya yang paling kentara yaitu waktu yang Anda punya untuk sahabat Anda mungkin tidak sebanyak dulu. Coba beri pemahaman akan hal ini pada sahabat Anda. Ada hari-hari di mana Anda tidak bisa mencurahkan semua waktu Anda hanya untuk sahabat Anda.

Baca Juga: 4 Manfaat Punya Sahabat Laki-laki yang Perlu Anda Ketahui

Tidak Perlu Memaksakan Sahabat Kita Bertatap Muka dengan Pasangan
Bila dirasa sahabat Anda belum benar-benar menyetujui hubungan Anda dengan pasangan, tidak usah memaksakan pertemuan. Untuk sementara waktu bisa cukup jaga jarak terlebih dahulu. Beri ruang privasi pada masing-masing. Mungkin sahabat Anda kurang menyukai kepribadian pasangan Anda. Mungkin ada sesuatu pada diri pasangan Anda yang membuat sahabat Anda tidak nyaman. Bila hal itu yang terjadi, maka memang tidak perlu memaksakan pertemuan terlebih dahulu.

Tahan Diri dari Pamer Kemesraan di Media Sosial
Anda juga perlu menjaga perasaan sahabat. Jika Anda masih belum tahu pasti alasan sahabat membenci pasangan Anda, maka Anda juga perlu lebih membatasi diri untuk pamer foto di media sosial. Hal semacam ini bisa jadi perkara yang cukup sensitif. Cobalah untuk menahan diri dari keinginan pamer kedekatan di media sosial untuk sementara waktu.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.