Tak Berkategori  

Said Abdullah : Amanah Bagi Saya Untuk Membesarkan Persepam

Avatar of PortalMadura.Com
dok. MH Said Abdullah
dok. MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, Jakarta – Manajer baru , MH , mengaku mendapat amanah yang luar biasa dan sangat terhormat ketika Bupati Pamekasan Ahmad Syafii berkunjung ke Jakarta menemuinya dan membicarakan soal Persepam kedepan.

“Saya lihat, ada keseriusan dari bapak Ahmad Syafii untuk kemajuan Persepam dan sangat terlihat profesional. Jadi, ini amanah bagi saya untuk membesarkan Persepam. Saya tidak bicara ISL atau Devisi Utama. Persepam adalah kebanggaan masyarakat Madura untuk dibersarkan,” kata Said sapaan MH Said Abdullah pada PortalMadura.Com via telepon, Rabu (3/11/2014).

Keputusan politisi PDI Perjaungan untuk menjabat sebagai Manajer Persepam juga mendapat dorongan dari Achsanul Qosasi (mantan manajer). “Saya sudah komunikasi dengan pak Achsanul. Pak Achsanul justru mendorong dan memberi semangat, agar Persepam tetap menjadi kebanggaan masyarakat Madura dalam persepakbolaan nasional,” ujarnya.

Persepam agar tetap menjadi kebanggaan masyarakat Madura tentu harus mampu mengukir prestasi, sehingga klub yang sudah pernah membawa harum Pulau Madura harus tetap eksis. “Mengukir prestasi itulah yang akan saya lakukan kedepan,” tegasnya.

Disinggung soal klub lain yang mulai tumbuh dan membanggakan di Madura, pria kelahiran Sumenep ini mengaku tidak ada satupun orang yang membicarakan secara serius soal sepak bola. “Saya cuma dikabari kalau akan bertanding di Lamongan. Namun, tidak pernah membicarakan secara serius, sehingga tidak kelihatan jika akan dikelola secara profesional,” tandasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.