oleh

Inilah Kesukaan Kaum Pria Soal Pakaian Dalam Wanita

PortalMadura.Com – Kaum pria dan wanita memiliki ide-ide yang berkebalikan terkait dengan pilihan baju dalam alias lingerie.  Menurut Bluebella, pria menginginkan lingerie yang seksi, berenda, dengan suspender dan stocking berwarna cerah plus ‘daging’ sehat di dalamnya. Sedangkan perempuan menginginkan sesuatu yang lebih sederhana, simple dengan elemen kenyamanan.

Pria suka melihat pasangannya mengenakan bra dan celana dalam seksi yang seminimal mungkin menutup bagian tubuhnya. Sebaliknya perempuan lebih menyukai lingerie yang dengan layak mewadahi aurat mereka.  Soal pemilihan warna, kaum Hawa lebih suka warna hitam, putih atau krem. Sedangkan pria menyukai warna-warna yang menggoda seperti merah atau merah jambu.

Akibatnya, 76 persen perempuan lebih suka pasangan mereka tidak membelikan mereka baju dalam. Dan ternyata untuk yang satu ini laki-laki dan perempuan seolah satu pendapat, karena karena 63 persen laki-laki tak suka blusukan ke toko pakaian dalam untuk membelikan lingerie untuk pasangan mereka. Hal lain yang laki-laki dan perempuan satu pendapat adalah, bra dan panties kudu serasi.

Penelitian yang dilakukan Bluebella itu juga mengungkap, saat membeli pakaian dalam perempuan cenderung berpikir tentang preferensi sendiri.

“Fokus utama perempuan saat berburu pakaian dalam adalah untuk kenyamanan mereka,” ujarnya. Tetapi banyak juga perempuan yang menyimpan satu set khusus pakaian dalam yang mereka kenakan pada acara-acara khusus. Biasanya ini yang membuat mereka merasa lebih seksi dan percaya diri. (femalefirst.co.uk/suara.com)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE