Saksikan Debat Publik, Kiai Ramdlan: Fauzi Lebih Memberikan Harapan

Avatar of PortalMadura.com
Saksikan Debat Publik, Kiai Ramdlan: Fauzi Lebih Memberikan Harapan
KH. Ramdlan Siraj

PortalMadura.Com, – KH. Ramdlan Siraj menyaksikan langsung debat publik calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (23/11/2020) malam.

Kehadiran kiai kharismatik yang sekaligus mantan Bupati Sumenep dua periode itu untuk memberikan support kepada calon yang didukungnya, yakni Achmad Fauzi yang pada pilbup kali ini berpasangan dengan Dewi Khalifah (Nyai Eva).

Usai menyaksikan debat publik calon bupati dan calon wakil bupati yang kedua, Kiai Ramdlan menyatakan, program-program yang ditawarkan pasangan lebih memberikan harapan untuk Sumenep lebih baik ke depan.

“Saya sebagai orang yang pernah berkhidmat untuk Kabupaten Sumenep ini menilai pasangan Fauzi – Eva lebih memberikan harapan kepada Sumenep ke depan,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Karang Cempaka, Bluto, ini.

Di samping itu, komitmen Achmad Fauzi yang ingin melanjutkan dan meningkatkan program kepemimpinan Bupati Sumenep sebelum-sebelumnya dinilai sebagai hal positif.

Program unggulan Fauzi Eva

“Pada prinsipnya, kepemimpinan itu adalah estafet. Makanya, pemimpin-pemimpin sebelumnya telah melakukan upaya-upaya yang terbaik. Tinggal bagaimana hal-hal yang mungkin kurang, itu disempurnakan. Dikembangkan. Makanya saya menganggap, di Pak Fauzi ini lebih memberikan harapan untuk Sumenep ke depan,” tegasnya.

Pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep akan berlangsung pada 9 Desember 2020. KPU Sumenep beberapa waktu lalu telah menetapkan dua pasangan calon.

Dua pasangan calon itu masing-masing ialah Achmad Fauzi-Dewi Khalifah nomor urut 1, dan Fattah Jasin – Ali Fikri nomor urut 2.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.